Terminal Bungurasih Ke Terminal Arjosari

Dahulu jika naik bus dari Terminal Bungurasih Ke Terminal Arjosari Malang akan memakan waktu hingga 2 jam lebih waktu perjalanan normal, akan tetapi sekarang sungguh sangat berbeda jauh sekali perbedaanya meskipun jumlah kendaraan semakin banyak jika dibandingkan dengan dahulu.

Waktu yang semakin lebih singkat bahkan sekarang hanya membutuhkan waktu hanya 1 jam saja, tetap menggunakan transportasi bus dari terminal bungurasih ke arjosari malang. Apakah memang demikian ya? yuks simak cerita dibawah ini biar tidak salah paham ya...hehehe. let's go. 

Terminal Bungurasih Ke Terminal Arjosari Malang

terminal bungurasih ke terminal arjosari

Bagaimana bisa begitu, ya kita semua tahu kondisi jalan yang semakin padat dari tahun ke tahun pastinya akan semakin menambah jumlah volume kendaraan dijalanan. Dan semakin banyak volume kendaraan sudah pasti akan memperpanjang antrian kemacetan di beberapa titik vital jalan.

Akan tetapi dukungan pemerintah dan investor menjadi solusi untuk bisa mempersingkat waktu perjalanan yang dahulu hingga 2 jam lebih sekarang bisa menjadi 1 jam dari terminal bungurasih ke arjosari malang.

Dengan dibangunnya dan sudah rampung semua infrastruktur jalan bebas hambatan yaitu Tol memang menjadikan waktu tempuh kendaraan akan semakin singkat dan salah satunya bus, dahulu bus surabaya - malang masih jarang memasuki tol dari awal berangkat hingga akhir tujuan.

Akan tetapi sekarang permintaan penumpang yang cenderung lebih ingin cepat sampai menjadikan akses tol dipergunakan sepenuhnya dari mulai kawasan surabaya hingga malang. Bus Bungurasih Malang full tol yang biasa disebutkan oleh penumpang, hal ini semakin menambah peminat pengguna transportasi bus meski ada sedikit kenaikan tak menjadi masalah berarti. 

Terminal Bungurasih adalah salah satu terminal besar di Kota Surabaya dengan banyak sekali rute keberangkatan juga kedatangan dari berbagai terminal maupun kota lainnya, sama seperti Terminal Arjosari Malang juga menjadi gerbang masuknya arah utara Kota Malang yang juga melayani banyak perjalanan trayek transportasi.

Keuntungan pembangunan tol hingga malang memang membawa kabar baik buat Anda pengguna transportasi bus jurusan Terminal Bungurasih Ke Arjosari Malang menjadi lebih singkat waktu tempuh yang banyak digunakan masyarakat apalagi yang bekerja di Surabaya maupun sebaliknya di Malang.

Yuks biasakan menggunakan layanan transportasi umum yaitu bus untuk mengurangi dampak polusi juga kepadatan penggunaan kendaraan pribadi supaya kemacetan pada jalur surabaya malang akan lebih berkurang, semoga bisa memberi manfaat informasinya. Salam sukses.

Bus Terminal Bungurasih Ke Terminal Arjosari

Untuk rute dari terminal Bungurasih ke terminal Arjosari bisa dibilang rute yang tak pernah ada matinya, bagi pengguna kendaraan yaitu Bus yang melalui rute ini akan dapat memilih Bus yang kiranya cocok sesuai selera.

Bus Tentrem
Ekonomi AC
Jam Operasi : 03:30 - 21:30 Wib
Bus dengan setingan tempat duduk 3 - 2 ini untuk siang hari kurang lebih akan berangkat dalam setiap 15 menit dan untuk malam hari akan berangkat disetiap 30 menitan. Jadi tak perlu kawatir menunggu lama mengingat jadwal keberangkatannya yang terbilang cukup pendek.

Bus Hafana
Bisnis AC
Jam Operasi : 03:30 - 21:30 Wib
Setting seat 2 - 2 bakal membuat lebih longgar jarak antar tiap penumpangnya, seperti halnya bus Tentrem jika siang hari akan berangkat ditiap 15 menit sekali dan untuk malam hari jadwal bus Hafana berangkat antara 30 s/d 60 menit sekali.

Bus Restu
Bisnis AC
Jam Operasi : 14:00 - 23:00 Wib
Model duduk 2 - 2 dengan body berwana hijau banyak yang menamainya dengan nama "Restu Panda" mengingat gambar hewan panda menghiasai hampir memenuhi body bus. Jika diperhatikan dijalanan seperti lebih banyak jumlah busnya dari kompetitornya.

Bus Handoyo
Bisnis/Eksekutif AC

No comments:

Post a Comment