Pantai Teluk Asmara Malang

 Wisata alam Pantai Teluk Asmara Malang adalah salah satu dari sekian banyak pantai ciamik yang juga memiliki julukan Raja Ampatnya Malang sangatlah rekomended bagi Anda wisatawan pemburu tempat wisata khususnya di Malang Raya.

Ingin mencari Pantai Malang dengan lokasi nyaman buat bersantai sembari melihat pemandangan alam lautan luas sambil duduk di pesisir pasir putihnya bersama keluarga atau orang terkasih Sobat. Dengan harga tiket masuk Pantai Teluk Asmara Rp. 15.000/orang cukup murah cocok rombongan..

Pantai Teluk Asmara Malang

pantai teluk asmara malang
traveloka.com

Malang notabenenya memiliki banyak sekali tempat menarik buat waktu liburan akhir pekan atau bahkan masa libur panjang, pantai yang berada di selatan Pulau Jawa dengan khas ombak besarnya menjadikan daya pikatnya semakin besar.

Malang juga terkenal akan garis pantai panjangnya apalagi semenjak dibukanya Jalur Lintas Selatan ( JLS ) membuat akses ke banyak pantai lebih mudah baik dari arah timur melewati Sumber Manjing Wetan ( Sumawe ) atau dari arah utara yaitu Gondanglegi

Pantai Teluk Asmara Spot Foto, Memancing dan Camping

Deburan ombak besar tak kenal habis ditambah spot paling menariknya yaitu gugusan pulau kecil dipinggiran pantainya mengingatkan penikmatnya dengan Raja Ampat Papua Barat, untuk bisa mendapatkan spot terbaiknya Anda bisa mencoba dengan menaiki bukit kecil bernama Bukit Asmara yaitu duduk bergaya dengan background gugusan pulau kecil-kecilnya pastinya belum tentu dipunyai di pantai lain.

Salah satu lokasi terbaik untuk kegiatan memancing dipinggiran pantai bahkan terbilang cukup menantang karena akan sering merasakan tarikan dari ikan dan jika beruntung bisa langsung diolah baik dibakar digunakan lauk makan siang Anda.

Menjadi tempat Wisata Alam Di Malang cocok bagi penikmat suasana malam dengan berkemah atau Camping di alam, tak usah kawatir jika tak membawa peralatan camping karena disini tersedia persewaan seputar kebutuhan menginap dengan harga murah lengkap dari tenda, hammock, tikar, lampu penerangan bahkan kompor dan alat memasak.

Memasak ikan hasil pancingan sendiri huh rasanya tak bakal lupa di ingatan, ajak teman ahli memancing siapa tahu keberuntungan memihak Anda dan hasilnya bisa dinikmati bersama semua rombongan. Siapkan peralatan pancing dari stik pancing hingga umpan mantul tuk bisa memikat ikan dipinggiran Pantai Teluk Asmara di Malang ini.

Jika ingin menginap layaknya di resort pinggir pantai, ketika mengunjungi Bukit Asmara pengunjung akan melihat bangunan besar menghadap ke pantai dengan fasilitas area parkir hingga balkon kamar menghadap pantai.

Pantai Teluk Asmara dekat dengan banyak pantai menarik lain

Jika ingin beberapa hari hunting banyak pantai di kawasan pesisir selatan Kabupaten Malang, mengingat puluhan pantai berjajar disepanjang jalanan JLS dari pantai yang paling timur hingga sampai paling barat dengan view berbeda-beda pastinya spot menarik lainnya.

Dan berikut jajaran pantai yang berada tak jauh dari Pantai Teluk Asmara sebagai berikut : 
- Pantai Goa Cina
- Pantai Bajul Mati
- Pantai Banyu Meneng
- Pantai Ngudel
- Pantai 3 Warna
- Pantai Clungup
- Pantai Batu Bengkung
- Pantai Balekambang
- Pantai Kondang Merak

Jadi tak perlu jauh-jauh ke Papua Barat apalagi budgetnya pastinya tak sedikit untuk bisa Raja Ampat, jika dari Jakarta haruslah naik pesawat dengan rute jarak jauh pastinya harga yang ditawarkan pihak maskapai tak murah.

Belum ditambah biaya transportasi dari Bandar Udara Marinda ke lokasi tujuan, tak mungkin donk sobat berangkat sendirian tanpa pendamping atau teman 1pun. Dan rekan tersebut pastinya juga butuh biaya mahal, tak ada salahnya donk jika ingin mendapatkan spot foto ala di Raja Ampat Papua.

Tinggal siapkan tiket kereta api dan pesan layanan rental mobil di malang sesuai jumlah rombongan, dalam 1 haripun tetap bisa dijalankan dan pastinya biaya jauh lebih murah :).

Referensi : 
https://rentalhiacemalang.blogspot.com

No comments:

Post a Comment