Harga Tiket Masuk Kampung Warna Warni Jodipan Malang

Apakah Anda sudah tahu berapa harga tiket masuk Kampung Warna Warni Jodipan Malang dekat stasiun malang atau pertanyaannya sebaliknya yaitu stasiun dekat kampung warna warni jodipan malang? nama stasiun dekat jodipan malang? Sebelum melakukan perjalanan wisata ke Malang, daripada bingung yuk bahas bersama.

Harga Tiket Masuk Kampung Warna Warni Jodipan Malang

Harga Tiket Masuk : Rp. 3.000
Jam Buka : 07:00 - 18:00 Wib

Memang wisatawan luar malang cenderung mencari banyak informasi tentang kota yang akan dituju nantinya, momen wisata yang digadang - gadang akan memberikan kesenangan harus juga diimbangi dengan banyaknya pencarian informasi untuk bisa mempermudah perjalanan.

kampung warna warni jodipan malang
Niels Reyniers
Dan Kampung Warna Warni Jodipan Malang menjadi salah satu tempat wisata favorit juga murah di Kota Malang, lalu apa saja yang disajikan di Kampung Warna Warni Malang ini? ayo kita lets go, tapi tunggu dulu sebelum kesana bekalin dulu informasi biar tambah lancar perjalannya.

Kampung Warna Warni Malang atau juga disebut Kampung Jodipan Malang karena memang berlokasi di Kelurahan Jodipan, dahulu sebenarnya kampung warna warni Malang ini menjadi tempat percontohan kegiatan kepedulian tentang lingkungan supaya tak membuang sampah di bantaran sungai brantas.

Seiring berjalannya waktu, kampung warna warni mendapat dukungan dari banyak pihak dan salah satunya perusahan cat terkemuka decofresh untuk mengecat seluruh rumah diperkampungan jodipan tersebut dan ternyata perubahan besar setelah kampung yang dahulu tak menjadi tempat wisata berubah menjadi lokasi Wisata Malang favorit dengan spot lokasi foto yang unik juga berbeda.

Hingga saat ini Kampung Warna Warni Jodipan Malang yang dahulu kampung biasa menjadi salah tempat wisata murah di malang dengan tiket masuk Rp. 3.000 saja, Anda pengguna transportasi kereta api bisa memilih turun di stasiun malang karena stasiun terdekat dari kampung warna warni malang adalah "Stasiun Malang Kota Baru" yang beralamat di Jl. Trunojoyo No.10, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111.

Ingin tahu Jembatan Kaca Pertama Indonesia? Kampung Warna Warni mempunyai beberapa spot menarik termasuk jembatan kaca yang dirancang oleh mahasiswa universitas muhammadiyah malang dan menjadi jembatan kaca pertama di Indonesia.

Jika ingin mencoba menaiki Jembatan yang berdiri kurang lebih 25 meter diatas sungai brantas ini, pengunjung akan dibatasi maksimal 50 orang dalam 1 jembatan. Ada petugas tertentu akan mengatur hal tersebut karena memang ada batasan beban untuk tetap menjaga kekuatan dari jembatan kaca tersebut.

Untuk Anda yang datang di Stasiun dan tak membawa banyak barang bawaan, mencoba mengunjungi kampung warna warni jodipan malang ini hanya dengan berjalan kaki kurang lebih 10 menit dengan estimasi jarak 700 meter saja kok. Sebelum memilih berjalan mengunjungi Jodipan pastikan rute perjalanan Anda benar ya dan jangan lupa membawa air mineral sebagai bekal sewaktu berjalan kaki.

Sebelum ke malang Anda bisa mengatur rute perjalanan sesuai dengan keinginan dan Kampung Warna Warni Malang ini bisa Anda masukkan ke daftar wisata ke batu malang yang terbilang rekomended sekali buat muda mudi yang suka mencari lokasi foto yang ikonik selama liburan di Malang. Atau mungkin yang sedang mencari lokasi Wisata Dekat Stasiun Malang yang harga tiket masuknya sangatlah murah banget bahkan ada juga yang gratis.

No comments:

Post a Comment