Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular atau BNS adalah salah tempat wisata malam hari di kawasan kota wisata batu yang berlokasi di jl. Hayam Wuruk No. 1, Oro Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur ini mulai buka pada sore hari sampai malam hari.

Lokasinya cukup dekat dengan tempat wisata Jawa Timur Park 2 ( Jatim Park 2 ) yaitu kurang lebih berjarak 1,3 Kilometer dengan estimasi waktu tempuh hanya 5 menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.

batu night spectacular

Harga Tiket Masuk Batu Night Spectacular

Harga Tiket Masuk : Rp. 35.000
Jam Buka Tutup :
Senin - Kamis : 15:00 - 23:00
Jumat - Minggu : 15:00 - 00:00

Batu Night Spectacular memang menyajikan berbagai keindahan lampu lampion dan lebih dari 30 aneka wahana permainan yang dibuka mulai jam 16:00 dan tutup jam 00:00 dini hari. Bila kita berkunjung ke kawasan kota wisata batu kita bisa mengunjungi BNS ini setelah mengunjungi tempat wisata seperti Jatim Park 1 atau Jatim Park 2.

Wahana Permainan Batu Night Spectacular
Selain menikmati aneka keindahan lampu dan lampion, Anda juga bisa menikmati wahana permainan mulai dari Disco Bumper, Twist Tower, Mega Mix, Gravitron, Rumah Hantu dan masih banyak wahana permainan lainnya.

Kawasan ini berada tak jauh dari Jatim Park 1 ataupun 2, jadi kita tak perlu menghabiskan banyak waktu diperjalanan untuk bisa sampai kesana. Kurang lebih butuh waktu sekitar 5 menit untuk bisa sampai BNS.

Hampir sama seperti Malang Night Paradise yang memang buka mulai sore sampai malam hari. Bila bns berada di kota batu tetapi untuk Malang Night Paradise berlokasi di Kota Malang.

Wahana Batu Night Spectacular

Berkunjung ke tempat wisata tak afdol jika tak mengetahui wahananya apa dan sekaligus mencoba sensasi dari wahana permainan yang ditawarkannya, berikut beberapa wahana permainan BNS Batu Night Spectacular.

Wahana Permainan Batu Night Spectacular
Twist Tower Disco Bumper Megamix

Sumber :
https://javanesetrans.blogspot.com

No comments:

Post a Comment