Angkot dari Matos Ke MOG Malang

Hallow sobat malang, bagaimana kabarnya. Semoga baik baik saja dan saya doakan rezeki tetap lancar supaya tetap lancar berbelanja di kawasan kota malang. Malang sendiri memang memiliki banyak sekali pusat perbelanjaan mulai dari Matos, Mog, Mall Dinoyo City, Matahari Department Store dan masih banyak yang lainnya. 

Kalau urusan belanja, pastinya sangatlah mengasikkan meski dari pagi hingga sore tetap saja mengasikkan. Akan tetapi untuk pergi ke salah satu Mall Di Malang ini yaitu MOG yaitu Mall Olimpic Garden yang berada di jalan kawi ini bila kita berada di Malang Town Square atau Matos pastinya membutuhkan kendaraan untuk bisa sampai kesana. 

Kawasan mall sendiri memang tidak semuanya diperbolehkan mengambil penumpang disana. Ada beberapa kendaraan yang diperbolehkan mengambil penumpang di Matos yaitu Angkot dan Taksi. Ada beberapa aturan tentang transportasi online untuk pengambilan penumpang.

Angkot Dari Matos Ke Mog

angkot gl

matos malang ke mog naik apa? pertanyaan ini lumayan banyak di cari di situs pencari mbah google. Dari pada bingung, yuks kita bahas disini. 

Ada 2 pilihan Angkot Dari Matos Ke Mog yaitu angkot jalur GL dan AL bila ingin menaiki dari depan mall matos langsung. Bila menaiki jalur GL akan turun di depan mall Mog pas dan bila menaiki angkot AL Anda akan turun di belakang pas mall MOG. Bila ingin sedikit berjalan ke arah selatan matos, kita juga bisa manaiki Angkot LG dan akan turun di depan mall Mog. Akan tetapi kita harus berjalan dahulu sekitar 500 meter ke arah selatan dan akan sampai di perempatan antara Jl. Veteran, Jl. Bendungan, Jl. Gajahyana. Kita bisa menunggu angkot LG di selatan perempatan.

No comments:

Post a Comment