Stasiun Malang Ke Terminal Arjosari

Bingung mencari transportasi murah dari Stasiun Malang ke Terminal Arjosari menggunakan angkot? Meski sebenarnya melakukan perjalanan menggunakan Angkot pastinya lebih asik bila kita bisa menikmati perjalanan mengelilingi kawasan di perkotaan hanya dengan tarif 5 ribu rupiah saja.

Apalagi ketika kota tersebut adalah kota yang bukan kota domisili kita, hal tersebut bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan ketika kita bisa menikmatinya. Akan tetapi bila kita tidak mengetahui jalur angkot dari Stasiun Malang ke Terminal Arjosari yang akan kita naiki pastinya malah menjadi hal bingung dan takut akan salah jalur dan memutar mutar tanpa tujuan yang pasti.

Dari Stasiun Malang Ke Terminal Arjosari

stasiun malang ke terminal arjosari
malangvoice.com
Yuks kita bahas sedikit untuk pedoman perjalanan Anda. Bila dari stasiun malang ke terminal arjosari bisa menaiki angkot yang sama seperti dari Stasiun Malang ke Batu, akan tetapi berbeda alur perjalanannya. Kita bisa menaiki angkot jalur AL dengan tujuan Terminal Arjosari, jangan sampai menaiki angkot tujuan Terminal Landungsari.

Bila ingin menuju kota surabaya, datang di Terminal Arjosari Malang adalah solusi tepat transportasi Anda, karena Terminal Arjosari adalah salah satu terminal besar di kota malang. Dengan banyak sekali jalur bus ke berbagai kota di pulau jawa, pulau bali sampai ke pulau sumatera.

Stasiun Malang adalah sebutan dari Stasiun Kota Baru Malang yang terletak di Jl. Trunojoyo ini memang berada di kawasan strategis. Berdekatan dengan Taman Trunojoyo, Balaikota Malang, Alun Alun Malang, Pasar Kembang Splendid Inn, Pasar Burung, Stasiun Kota Lama, Lapangan Rampal, memang banyak dipilih sebagai stasiun tujuan untuk berbagai kebutuhan ke kota malang juga bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi Kota Wisata Batu.

Akan tetapi untuk saat ini semenjak dibangunnya Stasiun Malang Kota Baru, hal tersebut sekarang terdapat 2 akses pintu keluar yaitu Pintu Timur (Baru) dan Pintu Barat (Lama). Jika ingin menaiki angkot Stasiun Malang ke Terminal Arjosari bisa memilih keluar di Pintu Barat untuk bisa menemukan angkot jalur "AL" tujuan Terminal Arjosari.

1 comment:

  1. Suhu nanya dong klo dr stasiun Malang ke terminal Arjosari sebaiknya naik angkutan online apa angkutan umum.
    Kisaran ongkos berapa masing-masing
    Makasih sebelumnya

    ReplyDelete