Bus Malam Dari Malang Ke Bali

Terminal Arjosari yang berlokasi di Jl. Taman Raden Indan, Arjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur ini menjadi terminal pada utars kota malang seperti sebagai pintu masuk kota malang dari arah utara. 

Terminal terbesar di Kota Malang ini melayani banyak sekali rute kedatangan dan keberangkatan dari dan ke berbagai kota. Ya salah satunya tujuan ke Pulau Wisata Bali. Tak perlu memberi tahu tentang apa saja tempat wisata di Pulau Bali karena sudah banyak yang tahu dan mengerti tentang pulau bali yang menjadi icon wisata Indonesia yang terkenal sampai ke luar negeri.


Bus Malam Dari Malang Ke Bali

bus malang bali

Menurut sumber dari team Waginten, bila kita dari kota malang ingin ke Pulau Bali. Kita bisa memilih transportasi Bus malam dengan jam keberangkatan antara jam 17:30 sampai 19:30.

Beberapa pilihan bus dari Malang Indah, Gunung Harta, Restu Mulya, Zena melayani tujuan ke bali dengan tujuan Terminal Bus Di Bali. Di bali sendiri ada beberapa terminal, akan tetapi bila bus dari malang akan sampai di terminal mengwi yang sebelumnya dulu bus akan berhenti di terminal ubung. Akan tetapi sekarang sudah terdapat terminal baru yaitu terminal Mengwi.

Sampai di Terminal Mengwi bali biasanya akan sampai sekitar jam 05:00 - 06:00. Bila ada saudara ataupun teman yang berada disana, bisa meminta tolong untuk menjemputnya.

Pengalaman pertama saya ke Bali dahulu, saya memesan tiket bus malang indah. Dengan harga tiket bus 100 ribu rupiah. Berangkat dari rumah menaiki angkot dari terminal landungsari ke terminal arjosari dengan 4.000 rupiah saja. Sesampainya di terminal arjosari, saya langsung masuk dan banyak sekali calo tiket yang menawarkan tiket untuk masing masing bus.

Aku langsung menanyakan tempat parkir Bus Malang Indah dan para calo langsung menunjukkan keberadaan bus. Langsung manaiki bus dan mencari tempat duduk sesuai yang tertera pada tiket. 

No comments:

Post a Comment