Angkot Stasiun Malang Ke Dinoyo

Datang di Stasiun Kota Baru Malang dan ingin mencari Angkot Dari Stasiun Malang Ke Dinoyo? jangan bingung dan santai sejenak, karena kita akan memberikan informasi rute angkot tujuan dinoyo.

Jika dahulu hanya ada 1 pintu keluar dari Stasiun Malang Kota Baru yaitu pada pintu Barat, akan tetapi setelah adanya pembangunan. Terdapat 2 pintu keluar yaitu Pintu Barat ( Pintu Lama ) dan Pintu Timur ( Pintu Baru ).

Angkot Dari Stasiun Malang Ke Dinoyo

angkot stasiun malang ke dinoyo
https://malangbatutransport.blogspot.com
Sejak dioperasikannya Pintu Timur pada 10 Mei 2021, layanan Stasiun memang lebih bisa menampung banyak penumpang dan memberikan kemudahan akses dari kedua pintu tersebut baik dari sisi Timur maupun sisi Barat.

Kemudahan penjemputan juga pengantaran pada area Drop Zone baik roda 2 ataupun roda 4 sangat memudahkan sekali pengguna jasa Kereta Api, akan tetapi untuk pengguna layanan kendaraat Angkutan Kota ( Angkot ) jalur tertentu yaitu tujuan ke Dinoyo Malang haruslah memilih turun di Pintu Barat atau Pintu Lama.

Pilih Pintu Barat untuk pengguna Angkot tujuan Dinoyo

Hanya dengan memilih keluar pada sisi Barat, calon pengguna Angkot dari Stasiun Malang ke Dinoyo bakal sangat mudah menemukan Angkot jalur Arjosari-Landungsari (AL) dengan body mobil berwarna biru. 

Untuk pengguna kereta jarak jauh biasanya akan diarahkan untuk keluar pada pintu timur, akan tetapi jika ingin keluar pada pintu barat Anda bisa tanyakan pada petugas jika masih bingung ketika hendak menuju pintu yang lama.

Tepat pada seberang pintu lama Anda akan mudah menemukan angkot jalur AL, akan tetapi pastikan sebelum naik untuk menanyakan dahulu kepada pak sopir tujuan Anda adalah ke Dinoyo. Karena jalur tersebut juga dilalui ankot tujuan ke Terminal Arjosari dan tujuan Terminal Landungsari.

Jadi berhati-hati jangan sampai salah menaiki angkot tujuan ke Terminal Ajosari, karena sobat harus memilih angkot tujuan Landungsari tepatnya yaitu dari stasiun malang ke dinoyo 

Bila ingin ke Kota Batu dari dinoyo pastinya akan lebih dekat, karena sebelum kita sampai di kota batu kita melewati dinoyo dahulu.

No comments:

Post a Comment